Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Paket Unlimited Smartfren Tidak Bisa Digunakan

Cara mengatasi paket unlimited smartfren tidak bisa digunakan

Cara mengatasi paket unlimited smartfren tidak bisa digunakan

Salah satu hal yang menyebabkan voucher smartfren unlimited tidak bisa digunakan adalah kemungkinan nomor smartfren terblokir, paket internet double, Nomor EVO dan kartu smartfren anda merupakan kartu perdana Paskabayar.

Apa itu batas pemakaian wajar Smartfren Unlimited?

FUP merupakan batasan penggunaan kuota, di mana jika pemakaian kuota melebihi batas yang ditentukan, pengguna akan menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan.

Kenapa paket unlimited Smartfren lambat?

Cara mengatasi paket Smartfren unlimited lemot di Smartfren bisa disebabkan berbagai hal, salah satunya jaringan internet ke seluruh pengguna atau bisa juga kamu tidak berada di jaringan dengan sinyal Smartfren yang kuat. Maka dari itu, jaringan internet yang kamu alami menjadi lemot.

Apakah paket unlimited Smartfren bisa habis?

Paket Unlimited Plan adalah paket internet dari Smartfren yang memberikan layanan akses internet Unlimited tanpa batasan waktu, dan berlaku di semua jaringan Smartfren, serta tambahan benefit Unlimited Nelpon ke Sesama Smartfren. Dengan paket Unlimited Plan ini maka pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan

FUP 1 GB itu apa?

Pada saat batas pemakaian wajar (FUP) 1GB per hari tercapai, maka kecepatan akan disesuaikan menjadi 128Kbps. Kecepatan best effort akan diberikan kembali pada keesokan harinya (reset per hari). Kalau seharian bisa pakai 1 GB, itu artinya dalam sebulan kamu minimal bisa menghabiskan 30 GB.

Unlimited Smartfren bisa untuk apa saja?

Begitu paket ini sudah aktif, maka kita sudah bisa akses media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook; e-commerce apapun; streaming video atau lainnya; juga bisa dipakai berkirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, Line, dan sejenisnya.

Kenapa jaringan Smartfren lemot padahal sinyal bagus?

Kalau kamu merasakan Smartfren lemot, ada kemungkinan setelan DNS kamu kurang tepat. DNS atau Domain Name System merupakan server komputer yang dapat mengubah IP address menjadi domain address. Nggak semua DNS memiliki stabilitas dan keamanan yang baik. Begitu pun dengan DNS default yang ada di HP kamu masing-masing.

FUP Smartfren reset jam berapa?

FUP akan di-reset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00 - 04.59 WIB.

Apa bedanya unlimited dan nonstop?

Paket Unlimited memiliki batas pemakaian wajar (FUP) yang diperbaharui setiap hari, namun ada juga pilihan Booster Unlimited tambahan yang bisa dipakai untuk memperbesar batas pemakaian wajar harian tersebut. Sementara itu, Kuota Nonstop adalah pilihan terbaik buat siapapun butuh kuota besar dengan akses nonstop.

Berapa GB kuota unlimited Smartfren 7 hari?

Paket Smartfren Unlimited Lite di MySmartfren Unlimited Maxi 7 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 20.000,-. Unlimited Maxi 14 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp 40.000,-. Unlimited Lite 28 Hari, FUP 500 MB/hari, senilai Rp 55.000,-. Unlimited Pro 28 Hari, FUP 750 MB/hari, senilai Rp 70.000,-.

Apakah Unlimited malam Smartfren terbatas?

Batas pemakaian wajar Benefit Extra Unlimited Malam Full Speed yang disediakan sangat cukup untuk pemakaian normal rata-rata pelanggan. Benefit Extra Unlimited Malam Full Speed dapat dinikmati saat nomor belum mencapai batas pemakaian wajar harian.

Berapa kuota unlimited smartfren?

Paket Unlimited di aplikasi MySmartfren: Unlimited Lite 28 Hari, FUP 500 MB/hari, senilai Rp55 ribu. Unlimited Pro 28 Hari, FUP 750 MB/hari, senilai Rp70 ribu. Unlimited Maxi 28 Hari, FUP 1 GB/hari, senilai Rp80 ribu. Unlimited Maxi 28 Hari, FUP 1,5 GB/hari, senilai Rp100 ribu.

Apakah Smartfren Bisa Double paket?

FUP ganda atau Double FUP ini berlaku untuk dua paket: Paket Smartfren Unlimited berlaku 24 jam, bisa dipakai di semua aplikasi dan lokasi manapun. Bagaimana cara mendapatkannya? Bonus double FUP ini bisa didapat untuk pembelian paket dalam periode promo mulai 12 Januari 2022.

Apakah kartu smartfren itu bagus?

Dari laporan kecepatan download dan upload Open Signal, Smartfren memang berada di posisi paling bawah bila dibandingkan empat operator seluler lain yang ada di Indonesia. Meski kalah dalam urusan kecepatan download dan upload, namun Smartfren lebih unggul dalam hal ketersediaan (availability) jaringan 4G di Tanah Air.

Berapa Harga Smartfren Unlimited nonstop?

Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucher data. Ada Unlimited Nonstop 2GB yang dibanderol Rp 10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3GB seharga Rp 15.000 dengan masa aktif 14 hari, serta Unlimited Nonstop 6GB seharga Rp 30.000 dengan masa aktif 30 hari.

Bagaimana cara mempercepat jaringan Smartfren?

Untuk lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini:

  1. Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan Set APN Smartfren.
  2. Pakai Aplikasi Penguat Jaringan Internet. ...
  3. 3. Gunakan Mode Pesawat atau Restart HP. ...
  4. 4. Hapus Aplikasi yang Tidak Perlu. ...
  5. Bersihkan Cache.

Mengapa sinyal Smartfren susah?

Hal ini bisa terjadi disebabkan banyak hal, lho. Bisa disebabkan lokasi sedang minim koneksi, jaringan terhalang material bangunan, cuaca buruk, mati lampu, atau lalu lintas sinyal yang padat.

Bagaimana cara menggunakan kuota malam Smartfren?

Cara Menggunakan Kuota Internet Malam Smartfren

  1. Buka menu pengaturan telepon.
  2. Masuk ke pengaturan tanggal dan waktu.
  3. Matikan Tanggal & waktu otomatis.
  4. Matikan Zona waktu otomatis.
  5. Selanjutnya Pilih zona waktu.
  6. Pilih Wilayah menjadi Amerika Serikat.
  7. Terus sesuaikan GMT dengan jam di hp Anda saat ini.

Berapa kecepatan Smartfren unlimited setelah FUP habis?

setelah melewati batas fup anda tetap bisa download dan internet ,namum kecepatan akses internet akan menurun sesuai ketentuan,pada paket super 4g unlimited smartfren apabila pengguna melewati batas fup ,maka kecepatan internet maksimal 128Kbps.

Apa itu unlimited 7 hari Smartfren?

KOMPAS.com -Smartfren meluncurkan paket unlimited baru yang dibanderol dengan harga Rp 22.500 dengan masa aktif 7 hari dan batas pemakaian wajar (FUP) 1 GB per hari.

10 Cara mengatasi paket unlimited smartfren tidak bisa digunakan Images

Tiga hal yg tak pernah kita dapatkan kembali  1 Kata yang telah

Tiga hal yg tak pernah kita dapatkan kembali 1 Kata yang telah

SJW Portrait  Gambar

SJW Portrait Gambar

Icon Axis  Flower logo design Mobile logo Flower logo

Icon Axis Flower logo design Mobile logo Flower logo

Jangan bergantung pada org lain  Kutipan sarkas Katakata Allah

Jangan bergantung pada org lain Kutipan sarkas Katakata Allah

Cara Bungkus Paket JNE TIKI JNT POS Terbaik Termudah Cara Packing

Cara Bungkus Paket JNE TIKI JNT POS Terbaik Termudah Cara Packing

Majelis Tausiyah Cinta  di Instagram KEKUATAN DOA  Tidak ada

Majelis Tausiyah Cinta di Instagram KEKUATAN DOA Tidak ada

Kamu tidak bisa merubah bagaimana orang memperlakukanmu atau bagaimana

Kamu tidak bisa merubah bagaimana orang memperlakukanmu atau bagaimana

Merendahkan orang lain agar dinilai tinggi menghina orang lain agar

Merendahkan orang lain agar dinilai tinggi menghina orang lain agar

just a 3  Design

just a 3 Design

Post a Comment for "Cara Mengatasi Paket Unlimited Smartfren Tidak Bisa Digunakan"